Sukses

Kafe Unik Buat Penggemar Cokelat di Semarang

Anda penggemar cokelat? Atau pemburu dessert unik? Kalau iya, Anda harus mampir ke salah satu kafe di Semarang ini.

Citizen6, Semarang: Anda penggemar cokelat? Atau pemburu dessert unik? Kalau iya, Anda harus mampir ke salah satu kafe di Semarang. Coco Madelaine, kafe yang memusatkan passion-nya untuk menjual berbagai macam cokelat, baik dalam bentuk praline, minuman atau pun fondue. Cokelat yang beragam menjadi sasaran utama penjualan dari kafe ini. Contohnya saja cokelat praline atau cokelat dalam bentuk sekali makan di sini tersedia dalam berbagai rasa dari dark, milk, orange chocolate hingga praline dengan campuran baileys dan kahlua bagi Anda pencinta wine. Selain berbagai macam pilihan praline, choco fondue juga menjadi primadona di sini. Pilihan camilan yang dapat Anda padukan dengan fondue ini juga beragam seperti strawberry segar, pisang, marshmallow dan lain-lain.

Keunikan lain dari kafe ini adalah madelaine. Mungkin madelaine masih asing bagi sebagian orang dan memang termasuk dessert baru di Semarang. Madelaine sendiri adalah bolu yang mempunyai citarasa dan aroma lemon. Bentuknya yang unik menyerupai kerang juga menjadi daya tarik tersendiri dari madelaine ini. Sensasinya sangat luar biasa, bolu lembut yang manis berpadu dengan asam dan kesegaran lemon. Apalagi jika ditemani oleh cokelat hangat yang khas dari kafe ini.

Kafe yang mempunyai konsep arsitektur minimalis dengan fokus pada bingkai-bingkai foto hasil jepretan fotografer-fotografer Semarang ini, juga mempunyai menu-menu lain seperti fettucini, spagetti, hingga steak yang rasanya tidak kalah dari restoran hotel bintang 5. Minuman lain seperti berbagai jenis kopi dan ice blended juga tersedia di kafe yang sangat cocok untuk bersantai bersana teman-teman. Jangan ragu untuk mampir ke tempat ini karena harganya cukup terjangkau di kantong. Anda cukup mengeluarkan uang kurang dari Rp. 50.000 untuk menikmati praline cokelat dan madelaine yang menggoda atau berbagai pilihan makanan dan minuman.

Jadi, jangan ragu lagi untuk berkunjung ke kafe Coco Madelaine yang terletak di kawasan atas kota Semarang ini atau lebih tepatnya di jalan Sisimangaraja, buka dari pukul 10.00-23.00. Rasakan sensasi baru dari dessert unik ini! (bnu)

Penulis
Rhenita Christanti
Semarang, rhenitarhxxx@xmail.com.

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.