Sukses

`When Wedangan Meets Urban`

Wedangan atau angkringan biasanya kita temui di pinggir jalan. Di kota Surakarta atau yang biasa kita sebut Solo ada yang berbeda.

Citizen6, Solo: Wedangan atau angkringan biasanya kita temui di pinggir jalan.  Di kota Surakarta atau yang biasa kita sebut Solo ada yang berbeda. Kita akan menemukan suatu wedangan/angkringan di sebuah gedung yang sangat artistik, tempat ini bernama Cafe Tiga Tjeret.

Sama halnya seperti angkringan dipinggir jalan Cafe Tiga Tjeret menyediakan berbagai nasi kucingan seperti nasi bandeng, nasi teri, nasi oseng tempe dan lain sebagainya. Untuk minuman juga ada berbagai minuman panas dan minuman dingin.

Di sini juga tersedia berbagai macam gorengan dan sate untuk tambahan nasi kucing, sebutan untuk nasi dalam bungkus kecil. Jangan takut tidak panas karena setiap 20 menit sekali akan dibakar agar tetap panas ketika kita menyantapnya.

Yang berbeda dari angkringan biasanya jelas dari suasanya. Tempatnya sangat artistik dan bersih berbeda denga angkringan yang biasanya dipinggir jalan. Tempatnya sangat asik untuk kumpul bareng dengan teman-teman.

Saking uniknya di tempat ini kita akan menemui tempat cuci tangan yang yg bentuknya teko. Cafe Tiga Tjeret cocok dikunjungi pada malam hari karen dekorasi lampu yang menambah indah suasana.   Cafe Tiga Tjeret terletak di Jl Ronggowarsito No 97 Solo-Jawa Tengah. Menarik untuk dicoba sensasi makan angkringan di Cafe Tiga Tjeret.

Penulis
Anugerah Dwitama

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 3 Desember sampai 13 desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan "Terima Kasihku untuk 2013". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.