Sukses

[VIDEO] Siswi SMP Hilang, Diduga Dibawa Teman Pria

Diduga Fatimatus dibawa kabur teman prianya yang baru dikenal melalui media sosial Facebook.

Seorang siswi SMP Negeri 1 Asembagus, Situbondo, Jawa Timur, fatimatus Zahro, menghilang dari rumahnya sejak sepekan terahir. Diduga Fatimatus dibawa kabur teman prianya yang baru dikenal melalui media sosial Facebook.

Liputan 6 SCTV, Rabu (11//12/2013) memberitakan, orangtua dan keluarga Fatimatus penculikan mendatangi Mapolres Situbondo untuk melaporkan putrinya yang menghilang dari rumahnya sejak beberapa hari lalu.

Fatimatus yang masih duduk di kelas 8 SMP Negeri 1 Asembagus itu diduga kuat dibawa kabur oleh teman pria bernama Arik alias Ajis yang baru dikenal melalui media sosial Facebook.

Keluarga Fatimatus mengaku hari Rabu lalu putrinya berpamitan keluar rumah. Tapi sampai hari Selasa ini tak kunjung pulang. Keluarga khawatir Fatimatus menjadi korban traffickking lantaran sebelumnya pernah terjadi kasus yang sama. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.