Sukses

PT KAI Tambahkan Layanan Reflexologi on Train

Pihak PT Kereta Api Indonesia (KAI) menambah layanan terbarunya bertema "reflekxologi on a train".

Citizen6, Semarang: Pihak PT Kereta Api Indonesia (KAI) menambah layanan terbarunya "reflekxology on a train" yang dimulai sejak 1 November 2013 lalu

Mendengar nama layanan tersebut, kita tentu sudah dapat membayangkan pelayanan apa yang akan didapatkan. Ya betul, kita dapat berefleksi di dalam perjalanan.

Salah satu rute yang terdapat pelayanan ini yaitu pada kereta harinaapi rute Bandung-Surabaya pulang pergi (pp). Pelayanan ini terletak di gerbong restorasi. Pelayanan reflleksi yang di berikan dalam "reflekxology on a train" sangat nikmat. Para tenaga ahli pun dipilih untuk melayani para pengguna.

Tarif yang ditawarkan untuk pelayanan "reflekxology on a train" ini yaitu Rp 35 ribu setiap 30 menitnya atau Rp 50 ribu untuk setiap 60 menit. Sedangkan bagi pengguna yang ingin totok wajah, harga dibandrol dengan harga Rp 35 ribu setiap 30 menitnya.

Pelayanan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dari PT KAI kepada mereka pengguna jasa kereta api. Di samping untuk menghilangkan rasa lelah ketika perjalanan, mereka juga mendapat pengalaman dan sensasi baru dengan melakukan refleksi di dalam kereta. Di samping itu, sambil melakukan refleksi dapat pula menikmati makanan dan minuman yang disediakan. (mar)

Penulis
Binarso Budiono
Semarang, binarsobudxxxx@gmail.com

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 3 Desember sampai 13 desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan "Terima Kasihku untuk 2013". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini