Sukses

[VIDEO] Terobos Pintu Perlintasan, Truk Dihantam Kereta

Truk tangki elpiji yang menerobos pintu perlintasan tertabrak kereta.

Kecelakaan kereta api terjadi di perlintasan Pondok Betung, Jakarta Selatan. Truk tangki elpiji yang menerobos pintu perlintasan tertabrak kereta.

Tabrakan ini menyebabkan truk tangki itu terbakar. Sementara, gerbong paling depan KA 1131 itu anjlok. Roda sebelah kiri gerbong terdepan itu terangkat ke atas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (9/12/2013), terlihat api membakar kereta dan truk tangki yang terlibat kecelakaan. Asap membumbung tinggi di atas kendaraan tersebut.

Sejumlah petugas turun ke lokasi kejadian. Jalan di sekitar lokasi kejadian pun ditutup polisi untuk mengamankan situasi dan mencegah adanya kemungkinan ledakan.

Sejauh ini, 4 korban tewas ditemukan di tengah kecelakaan tersebut. 1 Korban tewas yang ditemukan itu diduga seorang nenek. Proses evakuasi hingga kini masih terjadi. (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini