Sukses

Cerita Penumpang Panik Saat Kereta Hantam Truk

Penumpang commuterline jurusan Serpong-Tanah Abang dikejutkan dengan benturan yang sangat keras dari gerbong depan. Lampu mati tiba-tiba.

Penumpang commuterline jurusan Serpong-Tanah Abang dikejutkan dengan benturan yang sangat keras dari gerbong depan. Tak lama kemudian, lampu di commuterline padam yang membuat para penumpang panik dan menjerit.

Penumpang yang berada di gerbong apaling belakang bernama Evindya Dwi Prita (17 tahun), mengaku tidak tahu apa yang dihantam kereta. Sampai pada akhirnya, kereta tersebut berhenti tidak jauh dari SMA 86 Jakarta, dan pintu kereta dibuka.

"Saat pintu terbuka, penumpang berbondong-bondong untuk turun," kata Evindya saat diwawancarai Liputan6.com di Jakarta, Senin (9/12/2013).

Dia mengatakan, setelah pintu dibuka, ratusan penumpang langsung berhamburan keluar. Semua penumpang pun dalam keadaan panik karena kejadian yang tidak terduga ini. Setelah keluar dari kereta, barulah penumpang mengetahui kereta menghantam truk pengangkut gas elpiji hingga terbakar dan mengeluarkan asap hitam tebal.

Hingga saat ini penumpang masih terus berkerumun di lokasi kejadian. Masih banyak penumpang yang kebingungan untuk melanjutkan tujuannya dengan menggunakan moda transportasi apa. (Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.