Sukses

[VIDEO] Diguyur Hujan Siang ke Sore, Perumahan Taman Duta Banjir

Hujan deras yang mengguyur kawasan Depok Jawa Barat sepanjang Minggu siang hingga sore, membuat kompleks Taman Duta kebanjiran.

Hujan deras yang mengguyur kawasan Depok Jawa Barat sepanjang Minggu siang hingga sore, membuat kompleks Taman Duta kebanjiran. Banjir yang diperparah oleh belum selesainya perbaikan tanggul Kali Laya yang jebol, merendam puluhan rumah warga.
 
Banjir yang menerjang Minggu 8 Desember sore, merendam ruas jalan utama Perumahan Taman Duta setinggi lebih dari setengah meter. Seperti dalam tayangan Liputan 6 SCTV Pagi, Senin (9/12/2013), kendaraan baik mobil maupun sepeda motor harus melintas dengan hati-hati. Namun tidak sedikit sepeda motor yang mogok akibat nekat menerjang banjir.

Genangan banjir yang tinggi juga menyulitkan warga yang memilih berjalan kaki. Ssementara sejumlah toko maupun kios memilih tutup lantaran tergenang.

Selain toko, banjir juga merendam puluhan rumah warga. Sehingga warga tidak dapat beraktivitas keluar rumah. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini