Sukses

[VIDEO] Diduga Bakar Mobil Polisi, 5 Anak Buah John Kei Diciduk

Kelima orang itu dicurigai sebagai pelaku pembakaran mobil milik petugas. Kelimanya kini menjalani pemeriksaan di Mapolres Bekasi.

Pasca aksi perampasan dan pembakaran mobil milik seorang anggota polisi, tim gabungan kepolisian menggerebek 2 rumah di Bekasi, Jawa Barat. Dalam penggerebekan ini,  polisi menangkap 5 orang komplotan John Kei yang dicurigai terlibat dalam aksi pembakaran mobil polisi.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 SCTV Pagi, Senin (9/12/2013), penggerebekan pertama kali digelar di sebuah rumah kontrakan di Jalan Sungai Kapuas, Perumahan Harapan Jaya, Bekasi. Petugas bersenjata lengkap menggerebek rumah kontrakan itu, namun dari rumah kontrakan dua lantai tersebut polisi tidak menemukan pelaku yang dicari. Diduga, mereka sudah melarikan diri sebelum petugas datang.

Petugas kemudian memburu pelaku ke lokasi lain. Sasaran yang dituju, yakni rumah John Kei di Perumahan Titan Indah, Medan Satria, Bekasi. Dari rumah itu, polisi menangkap 5 orang yang dicurigai sebagai pelaku perampasan dan pembakaran mobil milik polisi.

Saat menggeledah rumah itu, polisi menemukan berbagai senjata tajam. Sementara kelima orang itu langsung digiring ke Mapolres Bekasi untuk dimintai keterangan.

Peristiwa perampasan dan pembakaran mobil polisi terjadi pada Minggu 8 Desember pagi. Sebuah mobil milik anggota Polres Kabupaten Bekasi ditemukan terbakar di Jalan Gunung Kawi, Perumahan Harapan Jaya, Bekasi Utara. Polisi mencurigai pelakunya adalah anak buah John Kei. (Don/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini