Sukses

Rekonstruksi Pembunuhan Wanita Dalam Koper Digelar Senin

Olah TKP pembunuhan Tante Henny sudah dilakukan sore ini dengan menghadirkan para tersangka.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan Heny Dewi Manapode alias Tante Henny di rumah kos mewah yang beralamat di Jalan MPR Raya nomor 22 RT 5 RW 11, Cilandak, Jakarta Selatan. Selanjutnya, polisi melakukan rekonstruksi pembunuhan ini.

"Rekonstruksi akan kami lakukan pada Senin depan sekitar pukul 09.00 WIB," kata Wakil Kepada Subdit Jatanras Polda Metro Jaya Kompol Jerry usai olah TKP, Sabtu (7/12/2013).

Dalam olah TKP yang dilakukan sore tadi, polisi menghadirkan 2 tersangka, Suherman dan Suhanda. Suherman adalah pembunuh Tante Henny. Sementara Suhanda merupakan teman Suherman yang membantu membuang jasad Tante Henny.

Dalam olah TKP yang dilakukan pada pukul 16.00 WIB sore tadi, Suherman tampak terpincang. Di betis kirinya terbalut kasa putih. Sepertinya Suherman tertembak.

Suherman ditangkap pada Kamis malam 5 Dresember yang lalu di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta. Sementara Suherman dibekuk pada Jumat 6 Desember di daerah Serpong, Banten. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini