Sukses

Angelina Sondakh Menangis Saat Tiba di Gedung KPK

Angie diperiksa KPK sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang dalam pembelian saham PT Garuda Indonesia.

Angelina Pingkan Patricia Sondakh atau lebih dikenal Angelina Sondakh mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diperiksa sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang dalam pembelian saham PT Garuda Indonesia dengan tersangka Muhammad Nazaruddin, Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (6/12/2013), mengenakan kemeja lengan panjang motif kotak-kotak, tak ada komentar apa pun dari perempuan yang pernah menyabet gelar Putri Indonesia tersebut. Entah apa sebab, Angie, begitu ia akrab disapa, langsung menangis saat tiba di kantor Abraham Samad Cs.

Dengan pengawalan petugas keamanan, Angie yang dibawa dari Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur itu juga tampak berat melangkahkan kakinya masuk ke lobi gedung KPK.

Sambil tangan kanannya menenteng sebuah tasbih, janda almarhum Adjie Massaid itu terpaksa dipapah petugas keamanan memasuki ke gedung KPK.

Pada perkara ini, selain memeriksa Angie, KPK juga memeriksa 2 politisi DPR lainnya, yakni I Wayan Koster dari PDIP dan Mirwan Amir dari Partai Demokrat yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Anggaran DPR. (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

  • Komisi Pemberantasan Korupsi adalah lembaga negara untuk memberantas tindak pidana korupsi
    Komisi Pemberantasan Korupsi adalah lembaga negara untuk memberantas tindak pidana korupsi

    KPK

Video Terkini