Sukses

Mie Padang, Sensasi Mie Pedas Ala Minang

Mie Padang, mie yang disandingkan dengan rendang pedas yang berlevel.

Citizen6, Semarang: Seperti kita ketahui, biasanya mie selalu disandingkan bersama bakso, pangsit, dan juga ayam ceker. Namun kali ini, seorang pengusaha kuliner telah memberikan menu yang berbeda, yaitu Mie Padang, mie yang disandingkan dengan rendang pedas yang berlevel.  

Mie Padang ini tentu saja tidak lepas dari rasa pedas yang sudah melekat pada masyarakat minang. Rasanya yang pedas membuat para penikmat mie padang ini menjadi berkeringat. Seperti selogannya yaitu "Yang Tidak Kuat Lambaikan Tangan!". Begitu rumah makan ini menyebutnya.

Dengan slogan tersebut pastinya akan membuat para pecinta kuliner menjadi tertarik untuk mencobanya. Mie Padang ini berada di Kota Semarang, Jalan Banjarsari, Tembalang. Rumah makan ini juga telah membuka 1 cabang di daerah Tembalang.

Mie padang ini sangat cocok bila dinikmati pada siang hari. Dengan harga Rp 8 ribu saja, Anda sudah dapat menikmati mie padang dengan harga murah dan pasti menggugah selera. Mie ini juga menjadi makanan favorit anak muda, karena rasanya yang pedas membuat ketagihan untuk datang kembali mencobanya. Tidak heran jika mie padang ini sangat digemari para mahasiswa.

"Sensasi pedasnya yang berbeda, membuat saya ingin datang kembali menikmati mie pedas ala minang ini," ujar Fatia.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin mencoba sensai pedasnya, Anda bisa mengunjungi rumah makan tersebut setiap hari. Untuk Anda para pecinta kuliner pedas, tentu saja makanan ini sangat cocok untuk dicoba. Tidak ada salahnya mencoba sebuah mangkok mie dengan sensasi pedas ala minang. (Fatia Maharani/mar)

Fatia Maharani adalah pewarta warga.

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 3 Desember sampai 13 desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan "Terima Kasihku untuk 2013". Ada merchandise eksklusif dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.