Sukses

[VIDEO] Iklan Produk Ban Jepang yang Bisa Bikin Jantung Copot

Alih-alih menayangkan gadis cantik dan seksi, bintang iklan produk ban itu adalah hantu perempuan, Horor!

Sebuah perusahaan ban mobil di Jepang punya cara unik mengiklankan produknya di televisi. Untuk menunjukkan betapa baik performa roda bikinan mereka dalam kondisi berbahaya dan tidak terduga. Dengan cara mengerikan. Horor!

Alih-alih menayangkan gadis cantik dan seksi, bintang iklan produk ban itu adalah hantu perempuan. Mirip-mirip penampakan Sadako -- bedanya ia tak keluar dari sumur atau layar televisi. Namun muncul tiba-tiba di tengah jalan sempit.

Iklan berdurasi 40 menit itu begitu mengerikan. Bahkan dilengkapi peringatan dampaknya bagi kesehatan. Terutama bagi anak-anak, mereka yang punya gangguan jantung, masalah psikologi, dan harus ke dokter secara teratur. Jika masih nekat, risiko ditanggung sendiri.

Begini sinopsis iklannya: mobil dengan sejumlah penumpang melewati jalan gelap, sepi. Kepingan salju menghalangi pandangan kaca depan. Saking pekatnya kegelapan, hanya sedikit yang bisa ditembus lampu mobil.

Kemudian, entah dari mana, muncul seorang perempuan berambut panjang di kejauhan. Memakai gaun putih, ia berdiri membungkuk di tengah jalan.

Apa yang terjadi kemudian, dijamin membuat Anda melompat, berteriak kaget. Hantu itu tiba-tiba mendekat, menampakkan wajahnya yang menakutkan.

Dalam iklan, pengendara yang panik langsung tancap gas, menjauh. Lalu hantu itu kembali muncul, kali ini laptop yang terbuka yang menampilkan perusahaan pembuat ban Autoway.

"Saya kasih nilai 10," kata salah satu penonton di dunia maya, seperti dikuti dari Daily Mail, 3 Desember 2013. "Ini iklan ban tapi bikin jantung saya nyaris copot," kata yang lain. Penonton lain memuji efeknya video yang luar biasa. "Terutama suaranya!" (Ein/Ism)

Lihat videonya di bawah ini. PERINGATAN: tayangan ini bisa berbahaya bagi kesehatan Anda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.

    Jepang

  • Unik

Video Terkini