Sukses

Undip Semarang Galang Dana untuk Pasien Kanker

AIESEC Local Committee Universitas Diponegoro Semarang akan mengadakan Charity-The Long Journey.

Citizen6, Semarang: Association Internationale et Studiant Sociale Economic Commerciale (AIESEC) Local Committee Universitas Diponegoro Semarang akan mengadakan Charity-The Long Journey.

The long Journey adalah acara puncak sekaligus penutupan dari rangkaian acara Registry of Open Access Repositories (ROAR+) Project. Penggalangan dana ini dikemas dengan cara yang unik, yaitu menonton film dan sharing bersama tokoh asli dalam film 'MIKA' yaitu penulis buku "Waktu Aku Sama Mika" Indi 'Sugar'.

Tujuannya adalah  mengajak para pemuda di Semarang untuk turut peduli dan sadar akan bahaya HIV/AIDS yang saat ini sangat dekat dengan anak muda, akibat dari pergaulan 'modern'.

Kegiatan berupa menonton film dan sharing bersama tokoh asli dalam film 'MIKA' akan diselenggarakan pada Sabtu 14 November 2013, pukul 09.30 WIB hingga selesai di E-Plaza, Semarang. Untuk biaya pre-sale sampai dengan 7 Desember 2013 sebesar Rp 50 ribu, sedangkan untuk harga normal Rp 60 ribu. Charity-The Long Journey sebagai sarana penggalangan dana untuk membantu pasien kanker di Semarang. Keuntungan acara ini akan disalurkan melalui CISC (Cancer Information and Suporting Center). (Yuliana Harianja/mar)

Yuliana Harianja, mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro, Semarang yang juga pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini