Sukses

[VIDEO] Kepergok Curi Motor, Maling Nyaris Dihajar Massa

Seorang pria nyaris babak belur dihajar massa setelah ketahuan hendak membawa lari sebuah sepeda motor.

Seorang pria di Menteng, Jakarta Pusat, nyaris babak belur dihajar massa setelah ketahuan hendak membawa lari sebuah sepeda motor yang berada di lokasi parkir liar.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (3/12/2013), Maun tak berkutik saat diamankan warga di sekitar Jalan Raya Cikini, Jakarta Pusat. Kondisinya masih aman saat ia digiring untuk menaiki motor yang akan membawanya ke kantor polisi.

Namun saat ia sudah duduk di boncengan, sejumlah warga yang geram mulai melayangkan bogem mentah sehingga memicu kemarahan anggota polisi yang memboncengnya.

Aksi Maun terbilang nekat. Ia membawa lari sepeda motor yang terparkir di tengah keramaian. Sang pemilik motor yang baru usai makan di salah satu warung memergokinya dan langsung berteriak sehingga menarik perhatian warga sekitar yang dengan sigap langsung mengepung pelaku.

Pelaku kemudian langsung dibawa ke Mapolsek Menteng untuk diperiksa. (Ali/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini