Sukses

[VIDEO] Walikota Risma: Saya Tak Mau Khianati Warga Surabaya

Program-programnya ada yang mengundang resistensi, penolakan, hingga berujung demonstran, bahkan nyaris dimakzulkan.

Walikota Risma, Walikota Surabaya bernama lengkap Tri Rismaharini ini tak pernah lepas dari pemberitaan. Program-programnya ada yang mengundang resistensi, penolakan, hingga berujung demonstran, bahkan nyaris dimakzulkan.

Tapi semua itu tak membuat politisi PDIP ini goyah. Apa yang diyakini, dilakukan Risma. Meski mendapat penolakan. Bagi Risma, tujuannya hanya satu yakni demi kepentingan warga Surabaya.

Seperti kisruh penutupan lokalisasi Dolly, memecat ajudan yang takut kotor, hingga isu kepemimpinan nasional. Ya, Risma memang sempat sebagai pilihan dari Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, bila Jokowi menjadi Presiden. Tapi Risma menolak.

Dalam wawancara khusus dengan Oscar Ferri dari Liputan6.com di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Salemba, Jakarta, Jumat 29 November 2013 lalu, Risma menyampaikan banyak hal. Berikut Video wawancara khusus dengan Walikota Risma. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini