Sukses

Ayah DR Bantah Anaknya Pacaran dengan HH Penyiram Kopi Dokter

Meski mengakui kedekatan anaknya DR dengan HH tersangka penyiram kopi ke dokter Fransiska, ayahanda tidak mau anaknya disebut berpacaran.

Kedekatan HH (50) --tersangka penyiram kopi terhadap dokter ahli kebidanan dan kandungan Rumah Sakit Husada Fransiska Mochtar-- dengan DR (18) diakui oleh keluarga. Namun, ayah DR, Zen Rusdy menolak bila anaknya disebut pacaran dengan HH.

"Baru pendekatan, bukan pacaran, waduh nggak benar juga tuh kabarnya," kata Zen kepada Liputan6.com, di kediamannya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/10/2013).

Zen mengungkapkan, kedekatan anaknya dengan HH baru terjalin selama satu tahun. HH pun baru berkunjung ke rumahnnya sekitar 7 bulan lalu.

Kala itu, DR baru saja lulu sekolah pada 2012 lalu. Setelah itu, DR ikut bekerja bersama dengan teman-temannya. Kepada Zen, DR mengaku pernah bekerja di Jakarta Fair Kemayoran saat ulang tahun Jakarta.

"Dia kerja macam-macam sama teman-teman sekolahnya. Saya nggak tahu persis kerjanya apa, cuma pernah cerita kerja di PRJ waktu ramai-ramai itu. Nah, di situ makin dekat," ungkapnya.

Melihat kedekatan itu, Zen mengaku tidak bisa menolak jika nantinya hubungan anaknya dengan HH berlanjut. Meski, Zen juga menyadari usia antara anaknya dengan pria yang dikenalnya sebagai pengusaha itu terpaut cukup jauh.

"Saya sebagai orang tua menyetujui. Solanya selama ini baik, sabar si HH itu. Ya pokonya baik banget sama anak saya," pungkas Zen.

Sebelumnya, dokter Fransika Mochtar mengaku disiram dan dipukul beberapa kali pada bagian tubuhnya dan mengakibatkan memar dibagian pipi sebelah kirinya oleh pendaming pasien DR (18) berinisial (HH) pada Senin 18 November malam. (Don/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini