Sukses

Dekat dengan HH Penyiram Kopi, DR Sering Dijemput Pakai Mobil

HH tersangka penyiram kopi kepada dokter selalu datang mengendarai mobil pribadi saat menjemput DR.

Ayah DR (18), Zen Rusdy, mengakui kedekatan hubungan anaknya dengan HH (50) tersangka penyiram kopi terhadap dokter Fransiska Mochtar, dokter ahli kebidanan dan kandungan rumah Sakit Husada Jakarta, Senin, 18 November silam. Bahkan, menurut Zen, setiap mengunjungi dan mengajak DR jalan-jalan HH selalu memakai kendaraan pribadi.

"Iya sedang pendekatan dengan Mas HH itu. Betul pakai mobil kalau datang suka jemput dan antar anak saya," kata Zen  kepada Liputan6.com, di kediaman, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/10/2013).

Zen berujar, dirinya merasa heran dengan pemberitaan yang tersebar di media massa, jika HH melakukan tindak penyiraman kopi dan pemukulan terhadap dokter Fransiska. Sebab, dimata Zen, HH adalah orang yang baik dan sopan.

"Saya juga baru dengar-dengar ini dari anak saya dan TV, nggak percaya. Mas HH itu lembut dan sabar setahu saya dan baik banget," ujar Zen.

Meskipun ia mengetahui jarak usia antara anaknya dengan HH terpaut jauh , Zen tak bisa melarang. Selain HH yang dinilai mapan, menurut Zen HH selalu berkelakuan baik kepada anaknya dan dirinya.

"Cuman saya sebagai orangtua menyetujui. Soalnya selama ini baik, sabar si HH itu. Ya pokonya baik banget sama anak saya," pungkas Zen. (Don/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.