Sukses

Wakapolda Bali Meninggal Dunia Usai Ikuti Acara Kompolnas

Belum diketahui penyebab kematian Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali Brigadir Jenderal I Dewa Putu Anom.

Korps Bhayangkara mendapat kabar duka. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali Brigadir Jenderal I Dewa Putu Anom meninggal dunia, setelah sehari sebelumnya mengikuti acara Polri dan Kompolnas di Hotel Bidakara pada Senin 25 November kemarin.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny F Sompie membenarkan kabar tersebut.

"Saya tidak tahu meninggal di mana. Tapi yang jelas dia sudah meninggal. Dibawa ke RS Medistra, Jakarta. Meninggal sekitar pukul 15.15 WIB," ucap Ronny saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (26/11/2013).

Ronny juga mengaku, belum mengetahui penyebab meninggalnya perwira tinggi tersebut. "Saya juga tidak tahu sakit apa," kata dia.

Saat ini kata Ronny, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Bali pada Selasa malam ini.

Informasi yang dihimpun, Anom merupakan lulusan Akademi Kepolisian tahun 1985. Ia di Jakarta diduga mengikuti acara Polri bersama Kompolnas. Anom selama mengikuti acara Polri bersama Kompolnas di Jakarta menginap di Hotel Kartika Chandra, Jakarta. (Rmn/Yus)

[Baca juga: Wakapolda Bali Meninggal di Hotel Kartika Chandra Jakarta]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini