Sukses

Direktur Wika Meninggal, Polisi Lanjutkan Penyelidikan

Direktur Wika Ikuten Sinulingga meninggal setelah mendapat perawatan intensif selama 1 minggu.

Direktur Operasi III PT Wijaya Karya (Wika) Ikuten Sinulingga meninggal dunia. Ikuten meninggal setelah mendapat perawatan intensif selama 1 minggu pasca-jatuh dari jembatan penyeberangan orang (JPO) Halte Cawang Soetoyo.

Kapolsek Jatinegara Kompol Suminto mengatakan, walau Ikuten telah meninggal dunia, penyelidikan akan tetap dilanjutkan. "Terus kita selidiki, meski korban meninggal dunia," ujar Suminto di Jakarta, Selasa (26/11/2013).

Hasil pemeriksaan sementara, Ikuten diduga jatuh karena melompat. Sebab tidak ada satu pun saksi yang melihat korban mengalami tindakan kriminal sebelum akhirnya jatuh.

"Kami belum menemukan keterangan dari saksi yang menyebutkan adanya tindakan kriminal seperti perampokan atau perkelahian. Untuk itu, kami tunggu hasil visum saja. Bukti mengarah korban sengaja lompat," tandas Suminto.

Ikuten jatuh dari jembatan penyeberangan orang (JPO) di Halte Transjakarta Cawang-Sutoyo pada Selasa 19 November 2013 pagi. Ikuten mengalami patah di lengan, mulut dan dahi terluka. Kini ia masih menjalani perawatan di RS UKI, Cawang

Sejauh ini, polisi telah memeriksa 5 saksi untuk dimintai keterangan. Saksi itu merupakan warga yang ada di sekitar kejadian. [baca juga: Direktur Wika Jatuh dari Jembatan, Keluarga: Ada Unsur Kriminal] (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.