Sukses

Istri Muda Adiguna Siap Penuhi Panggilan Polda Hari Ini

Pemeriksaan ini terkait pencabutan laporan dan perdamaian Vika dengan keluarkan Flo.

Penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa istri muda pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani. Pemeriksaan terkait dengan pencabutan laporan dan perdamaian dengan keluarga tersangka perusakan rumah dan mobilnya, Anastasia Florina Limasnax alias Flo.

"Vika diperiksa seputar cabut laporan perusakan dan perdamaian," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di kantornya, Jakarta, Senin (25/11/2013).

Sementara, lanjut Rikwanto, sejauh ini belum ada konfirmasi dari Flo yang juga dipanggil untuk diperiksa. Flo sempat berstatus buron. Namun, status itu dicabut setelah Vika mencabut laporannya.

"Flo belum ada konfirmasi. Kami masih tetap menunggu kehadirannya untuk jalani pemeriksaan biasa," kata Rikwanto.

Pengacara Vika, Syarifudin Noor mengatakan, kliennya akan memenuhi pangilan polisi hari ini. Namun dia mengaku tidak tahu apakah Flo yang juga dipanggil akan hadir atau tidak. "Ibu Vika diperiksa pukul 14.30 WIB. Flo saya nggak tahu," jelas Syarifuddin.

Perusakan rumah dan mobil Vika di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur, terjadi pada Sabtu dini hari 26 Oktober silam. Saat itu, Flo yang tengah mabuk menabrakkan mobil Mercedes Benz ke rumah dan 3 mobil Vika. Di dalam Mercy itu juga ada Adiguna yang tengah mabuk. Atas kelakuannya itu, Flo dijadikian sebagai tersangka. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.