Sukses

[VIDEO] Polisi Nganjuk Diduga Tewas Bunuh Diri

Anggota polisi dari Satuan Sabhara bernama Briptu Bambang Setiawan tewas dengan luka tembakan di dada kirinya sebanyak tiga kali.

Seorang anggota polisi di Nganjuk, Jawa Timur, melakukan aksi tembak diri saat bertugas. Sontak peristiwa tragis ini mengagetkan rekan-rekan korban yang turut berdinas jaga bersama korban.

Suasana Mapolres Nganjuk di Jalan Raya Nganjuk-Madiun, Jatim, heboh. Anggota polisi dari Satuan Sabhara bernama Briptu Bambang Setiawan tewas dengan luka tembakan di dada kirinya sebanyak tiga kali.

Kerasnya tembakan membuat peluru kaliber 5,56 milimeter dari senjata jenis senapan serbu itu menembus dada kiri hingga memantul mengenai jam dinding, seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (25/11/2013).

Jasad korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi. Keluarga korban yang datang ke rumah sakit mengaku terpukul atas kejadian ini. Mereka tidak menyangka karena korban selama ini tidak punya musuh dan masalah.

Guna penyelidikan lebih lanjut polisi masih memeriksa sejumlah rekan korban yang ikut berjaga dan memeriksa komandan regu jaga. Sementara motif bunuh diri hingga kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.