Sukses

[VIDEO] Dikunjungi Keluarga Pembacok, Ibu Korban Menangis

Isak tangis mewarnai pertemuan keluarga siswa kelas 3 SMP yang tewas dibacok dengan keluarga tersangka.

Isak tangis mewarnai pertemuan keluarga siswa kelas 3 SMP yang tewas dibacok dengan keluarga tersangka. Keluarga para pelaku datang meminta maaf kepada keluarga korban di Bogor, Jawa Barat. Ketiga pelajar itu salah sasaran, menyerang siswa yang tidak berdosa hingga nyawanya melayang sia-sia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (22/11/2013), sang ibu korban, Marfuah, masih belum bisa menerima kematian putra sulungnya, Muhammad Mahdor. Tangisnya pecah saat keluarga tersangka pembacok anaknya datang ke rumah di Kampung Gunung Menyan, Bogor, Jawa Barat untuk meminta maaf.

Keluarga korban masih sangat berat melepaskan kepergian sulung dari 12 bersaudara itu. Walaupun keluarga pelaku datang meminta maaf, mereka tetap meminta ketiga tersangka diproses secara hukum. Keluarga pelaku menyesalkan terjadinya peristiwa tragis itu. Mereka berharap, keluarga korban bisa ikhlas memaafkan.

Muhammad Mahdor (15) siswa kelas 3 SMP Telaga Kautsar, Bogor, Jawa Barat tewas mengenaskan akibat sabetan clurit saat tawuran pelajar pada Selasa 19 November 2013. Ketiga pelajar SMP Pandu Cibung-Bulang menyerang korban.

Kini kasus yang menjadikan 3 anak di bawah umur sebagai tersangka ini dilimpahkan ke Unit Penanggulangan Perempuan dan Anak Polres Bogor. Mereka terancam hukuman 5 tahun penjara. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini