Sukses

[VIDEO] Siswi SMA di Bantul Simpan Bayinya dalam Lemari

Kondisi bayi itu lemah saat ditemukan. Sebab, sang ibu hanya memberi air putih sebelum berangkat ke skeolah.

Bayi yang ditemukan di dalam lemari di Bantul, Yogyakarta, akhirnya dirawat di rumah sakit daerah. Bayi itu merupakan anak dari seorang siswi kelas 2 sebuah Sekolah Menengah Atas di Bantul hasil hubungannya dengan sang pacar.

Liputan 6 SCTV, Jumat (22/11/2013) memberitakan, kondisi bayi itu lemah saat ditemukan. Sebab, sang ibu hanya memberi air putih sebelum berangkat ke skeolah. Bayi itu kini dirawat di puskesmas setempat.

Bayi itu baru berusia 3 hari. Saat ditemukan, bayi itu hanya dilindungi 2 bantal dan beralaskan sarung. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan tak sengaja oleh kakeknya.

Mulanya, niat kakek bayi itu mencari laptop di lemari, tapi justru berujung pada penemuan bayi yang tidak lain cucunya sendiri.

Terkejut bercampur curiga, sang ayah melapor ke polisi dan menjemput anaknya di sekolah. Hingga akhirnya, anaknya mengakui jika bayi itu hasil hubungan gelap dengan kekasihnya.

Siswi itu melahirkan 3 hari lalu dan mengurus sendiri proses persalinannya. Kehamilan siswi SMA itu tak terendus karena selama ini ia dan ayahnya tidur berlainan rumah. Sedangkan ibunya tengah bekerja di Malaysia. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.