Sukses

Novi Amelia Ngamuk dan Masuk RSKO Lagi, Siapa Urus Biayanya?

Model cantik Novi Amelia kembali masuk RSKO setelah mengamuk di Polsek Menteng pada Senin dini hari.

Model cantik Novi Amelia (25) kembali masuk Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) setelah mengamuk di Polsek Menteng pada Senin dini hari.

Usai mengamuk di Polsek Menteng, Novi kemudian diperiksa penyidik di Polres Jakarta Pusat. Lantaran kondisinya kian tak stabil dan terus menurus mengamuk ketika diperiksa polisi, Novi kemudian digiring ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur sore tadi.

Belum jelas, siapa yang akan membiayai terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas itu dalam perawatannya di RSKO. Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol A.R Yoyol mengatakan kepolisian akan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta untuk membantu biaya pengobatan Novi di RSKO.

"Kita nanti sampaikan ke Pemda agar Pemda membantu pengobatan atau kalau ketahuan dia menggunakan narkotika apa, kita nanti akan proses ke pelanggaran," kata Yoyol kepada wartawan di Polres Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013).

Sementara itu, lanjut Yoyol, kepolisian memastikan telah menghubungi pihak keluarga Novi terkait kondisi model majalah dewasa yang tengah menjalani perawatan di RSKO.

"Tadi sudah coba kita beritahu lewat telepon, penyidik yang kasih tahu ke pihak keluarga," jelas Yoyol. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini