Sukses

Warga Johar Baru Jakpus Tawuran, 2 Rumah Terbakar

Akibat tawuran itu 2 rumah ludes terbakar. Salah satunya milik H Abdullah Amin dan lainnya milik Sundari.

Tawuran antar warga di Jakarta kembali terjadi. Kali ini tawuran terjadi di Kampung Rawa RT 12 RW 02, Johar Baru, Jakarta Pusat, dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB.

"Rumah itu terbakar karena petasan mengenai bensin yang dijual eceran milik H Abdullah. Tapi api dapat dipadamkan 20 menit kemudian oleh 15 unit mobil pemadam kebakaran," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di kantornya, Jakarta, Senin (18/11/2013).

Akibat tawuran itu 2 rumah ludes terbakar. Salah satunya milik H Abdullah Amin dan lainnya milik Sundari. Tidak hanya 2 rumah yang ludes, 1 unit sepeda motor milik H Abdullah pun ikut terbakar.

Rikwanto memastikan tidak Ada korban jiwa akibat tawuran yang terjadi pagi tadi. "Untuk korban manusia, nihil," tegas Rikwanto.

Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab tawuran warga. Namun yang pasti, lanjut Rikwanto, tawuran itu tidak hanya menggunakan senjata tajam tapi juga petasan, dan kayu.

"Mereka saling lempar petasan, kayu dan memakai senjata tajam," jelas Rikwanto. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.