Sukses

[VIDEO] Jazz-Etnik Warnai Banyuwangi Beach Jazz Festival

Kolaborasi musik jazz dan kesenian tradisional memukau para penonton festival yang dimeriahkan sejumlah musisi terbaik Indonesia.

Menikmati alunan musik jazz di pinggir pantai tentu punya sensasi tersendiri. Seperti yang diadakan di tepi Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur, kolaborasi musik jazz dengan kesenian tradisional setempat jadi pemuas dahaga para penggemar musik.

Tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (18/11/2013), di tengah semilir angin Pantai Boom yang menghadap ke selat Bali, para penonton dihibur sejumlah musisi terbaik Indonesia dalam Banyuwangi Beach Jazz Festival.

Sebagai pembuka, Syaharani bersama kelompok musik Queenfireworks langsung memukau penonton dengan kolaborasinya bersama musisi lokal, Temu yang juga meastro musik gandrung.

Suasana kian hangat dengan kehadiran Tompi, Glenn Fredly, dan juga Sandhy Sandoro yang menembangkan sejumlah tembang hitsnya. Acara yang dipandu aktor dan presenter Gading Martin ini membuat penonton enggan beranjak hingga acara berakhir.

Banyuwangi Beach Jazz Festival digelar sebagai rangkaian peringatan hari jadi Kota Banyuwangi. Selain itu, pertunjukan ini juga digelar demi memperkenalkan keindahan pantai Banyuwangi kepada wisatawan lokal maupun mancanegara. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini