Sukses

Curi Motor, Maling Vs Polisi Adu Tembak

Aksi itu disaksikan langsung oleh warga Rt 03/03 Jl Kalisari Raya, Kramatjati, Jakarta Timur.

Aksi saling tembak antara aparat kepolisian dengan pencuri tak hanya ada dalam film laga. Kali ini aksi itu disaksikan langsung oleh warga Rt 03/03 Jl Kalisari Raya, Kramatjati, Jakarta Timur.

Tukang tambal ban, Syahrul (55), yang membuka lapaknya 10 meter dari tempat kejadian mengaku sempat takut melihat pelaku dan polisi saling melontarkan peluru. "Wah pokoknya, kaya di film-film action, pencuri sama polisinya tembak-tembakan," kata Syahrul di lokasi, Sabtu (16/11/2013).

Dirinya bercerita saat itu, dirinya sedang menambal ban motor, Namun tiba-tiba ia mendengar 3 kali suara letusan tembakan yang saling bersahutan. "Tahu-tahu saya lihat dua orang pakai jas ujan abu-abu, lari ke jalan. Mereka berdarah-darah, di belakangnya ada yang ngejar-ngejar," seru Syahrul.

Belakangan diketahui 2 orang yang kabur adalah pencuri motor yang kepergok petugas kepolisian, berinisial S. Namun, saat itu, polisi yang memergoki justru ditembak kedua pelaku. Beruntung tak ada korban yang tertembak dari pihak polisi.

"Pas kedua pelaku kabur, mereka saling tembak. Tapi dua pencuri berhasil kabur setelah cegat motor warga yang lewat," terang Syahrul.

Kini kepolisian masih memburu kedua pelaku tersebut. Diketahui, pelaku tertembak di bagian dada, dan satu pelaku lainnya tertembak di punggung. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini