Sukses

Meet And Greet Film Soekarno di @Liputan6dotCom

Sebagai penyimak #FilmSoekarno dan juga pernah datang ke lokasi syutingnya di Bogor, ini adalah hadiah kuis yang menarik.

Citizen6, Jakarta: Rabu, 13 November 2013 @liputan6dotcom mengadakan Kuis #FilmSoekarno yang pemenangnya diberi kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan para pemain #FilmSoekarno.

Sebagai penyimak #FilmSoekarno dan juga pernah datang ke lokasi syutingnya di Bogor, ini adalah hadiah kuis yang menarik apalagi waktu melihat syutingnya, saya hanya bisa melihat dari jauh tanpa bisa bertemu dengan para pemainnya langsung.

Singkat cerita saya dan pemenang lainnya terpilih. Maka esoknya saya pergi ke Jakarta, berangkat jam 08.00 WIB dan sempet nyasar, akhirnya saya tiba di studio @liputan6dotcom di SCTV Tower tepat dengan jadwal yang telah ditentukan.



Sambutan hangat kami dapatkan. Saya yang berasal dari Purwakarta, Yogi dan Fajar dari Jakarta, Lia dan Rindu dari Depok begitu diterima dan dijamu dengan baik. Kami juga diberi kesempatan untuk berinteraksi dengan orang-orang dibalik layarnya www.liputan6.com dan diberi kesempatan untuk memberikan saran serta masukan-masukan untuk mereka.

Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya saya dan para pemenang bisa bertemu dengan Ario Bayu sebagai pemeran Soekarno, Maudy Koesnaedi sebagai pemeran Ibu Inggit Ganarsih, Tika Bravani sebagai pemeran Ibu Fatmawati, Tanta Ginting sebagai pemeran Sutan Sahrir, Hanung Bramantyo Sutradara #FilmSoekarno dan Amrit Punjabi selaku Produsernya. Sambutan hangat pula kami dapatkan dari mereka, dan kami diberi kesempatan untuk berfoto bersama mereka.

Kami pun diberi kesempatan untuk melihat syuting live streamingnya @lip6showbiz tentang #FilmSoekarno dan diberi kesempatan untuk ikut syuting dan bertanya langsung dengan mereka. Benar-benar kesempatan langka bisa interaksi dengan mereka di acara live!



Setelah acara selesai, kami masih diberi hadiah lain, goodie bag yang isinya souvenir dari @liputan6dotcom dan rencananya pun kami akan diberi tiket untuk nonton premier #FilmSoekarno.  Benar-benar pengalaman yang menyenangkan dan tentunya membuat saya dan pemengan lain pulang dengan perasaan senang.

Terima kasih luar biasa untuk Team @liputan6dotcom untuk kesempatan yang luar biasa pula. Senang rasanya bisa bertemu dengan Team @liputan6dotcom dan juga pemenang lainnya. (Mira Habibah/kw)

Mira Habibah adalah pewarta warga, tinggal di Purwakarta

Mulai 6 November-15 November ini, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik "Jika Aku Punya Startup". Dapatkan 3 tiket masuk ke acara Startup Asia Jakarta 2013, yang masing-masing tiketnya bernilai Rp 3,3 jutaan ditambah merchandise eksklusif bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Semoga @liputan6dotcom semakin sukses lagi dan semakin dicintai oleh pembaca website www.liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini