Sukses

Berkas Kasus Sabu Wakil Lurah Bidaracina Rampung

Berkas kasus narkoba yang menjerat Wakil Lurah Bidaracina Beni Hari Wibowo dinyatakan lengkap oleh kejaksaan.

Proses hukum terhadap Wakil Lurah Bidaracina, Jakarta Timur Beni Hari Wibobo memasuki babak baru. Berkas kasus narkoba yang menjeratnya dinyatakan P21 alias lengkap oleh kejaksaan.

"Berkas hari ini sudah P21. Tadi saya baru dapat informasi dari pihak Kejaksaan," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nugroho Aji di Jakarta, Kamis (14/11/2013).

Dia menjelaskan, setelah berkas lengkap, tahap selanjutnya adalah pelimpahan tersangka beserta barang bukti kepada kejaksaan. Proses pelimpahan tahap 2 itu akan dilakukan pekan depan.

"Pelimpahan tahap kedua minggu depan," kata Nugroho.

Wakil Lurah Bidaracina, Jakarta Timur Beni Hari Wibowo ditangkap aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya saat asyik pesta narkoba jenis sabu di Taman Ismail Marzuki Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Rabu 11 September 2013.

Saat ditangkap, petugas juga menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,3 gram, seperangkat alat hisap sabu, dan 3 gulung aluminium foil. Akibat perbuatannya itu, Beni Hari Wibowo terancam dipecat. (Mvi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini