Sukses

Mayat Tercecer di Tol Karang Tengah, Mutilasi Atau Tabrak Lari?

Polisi sedang menunggu hasil visum yang dikeluarkan RSCM terkait penemuan mayat dengan kondisi hancur di Tol Karang Tengah.

Polisi sedang menunggu hasil visum yang dikeluarkan RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) terkait penemuan mayat dengan kondisi hancur di Tol Karang Tengah KM 8 arah Tomang di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Selasa 12 November. Hal tersebut dilakukan guna melihat adanya dugaan pembunuhan terhadap mayat itu.

"Tentang mayat berurai. Ada perkiraan korban pembunuhan. Polres Jakarta Barat sudah membawa mayat itu ke RSCM. Minta divisum apakah (bagian tubuhnya) terlepas karena tertabrak, atau korban pembunuhan mutilasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Rabu (13/11/2013).

Rikwanto juga menuturkan, selain ada dugaan adanya pembunuhan, korban juga disebutkan orang mengidap kelainan jiwa yang masuk ke tol sehingga tertabrak dan terlindas kendaraan.

"Dugaan awal dilaporkan memang orang gila. Untuk itu kita tunggu visum nanti jelas kecelakaan atau pembunuhan. Iya mudah-mudahan minggu ini sudah bisa disimpulkan," jelas Rikwanto.

Potongan tubuh ditemukan di KM 8 Tol Karang Tengah arah ke Tomang Selasa pagi sekitar pukul 04.10 WIB. Belum diketahui identitas dari potongan tubuh tersebut. (Mvi/Ism)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.