Sukses

[VIDEO] Moge Kecelakaan di Menteng, Truk Tabrak Masjid

2 Penumpang motor gede (moge) mengalami luka serius akibat kecelakaan tunggal di Jalan Proklamasi.

2 Penumpang motor gede (moge) mengalami luka serius akibat kecelakaan tunggal di Jalan Proklamasi, Menteng Jakarta Pusat. Kecelakaan itu terjadi pada Rabu dini hari.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (13/11/2013), kondisi moge Harley Davidson bernomor polisi B 6681 UFP itu hancur di beberapa bagian. Sementara pengendara dan pemboncengnya yang terpental dan terseret, diduga mengalami luka serius.

Kedua korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Mereka dilaporkan mengalami luka di bagian kepala dan badan.

Sementara akibat bersenggolan dengan kendaraan lain, sebuah truk bermuatan ikan laut menabrak sebuah masjid di Jalur Pantura, Tegal, Jawa Tengah pada Rabu pagi. Tidak ada korban jiwa.

Namun akibat insiden itu, tembok masjid jebol. Arus lalu lintas di jalur utama Pantura Kaligangsa Tegal menuju Jakarta mengalami kemacetan panjang. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini