Sukses

Bocah Leukemia 10 Kali Dicabuli Dukun Pamulang

IJ, tersangka pencabulan ini bermodus memandikan korban menggunakan air es. Pada saat itulah IJ melakukan aksi bejatnya.

Tersangka IJ (42) yang diduga dukun gadungan mencabuli anak di bawah umur berinisial MK (13) asal Pamulang, Tangerang Selatan. Korban merupakan penderita Leukimia atau kanker darah ini berulang kali dicabuli sepanjang Oktober 2013.

"Anak kecil menjadi korban perbuatan tidak senonoh oleh laki-laki dewasa inisial IJ (42) yang berprofesi sebagai ahli pengobatan alternatif," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin di Jakarta, Selasa (12/11/2013).

Aswin membenarkan, MK merupakan seorang bocah yang tengah menderita penyakit Leukemia atau kanker darah. Keputusan orangtua mengantar MK ke penyembuhan alternatif ini karena pengobatan ke rumah sakit tak kunjung sembuh.

"Sampai akhirnya si orangtua mendengar ada pengobatan alternatif yang dilakukan oleh si tersangka ini, pada Desember tahun lalu," tutur Aswin. Awalnya, kata Aswin, tak ada yang aneh dalam metode pengobatan yang dilakukan IJ. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini