Sukses

Potongan Tubuh Ditemukan di KM 8 Tol Karang Tengah

Ketika menyisir tempat kejadian petugas menemukan potongan-potongan tubuh dan serpihan-serpihan daging dari jasad korban.

Potongan tubuh ditemukan di KM 8 Tol Karang Tengah arah ke Tomang Selasa pagi sekitar pukul 04.10 WIB. Belum diketahui identitas dari potongan tubuh tersebut.

Rahmi, salah satu petugas Jasa Marga mengatakan, hingga kini pihak Jasa Marga dibantu kepolisian masih melakukan penanganan terhadap jasad korban. Menurut Rahmi, ketika menyisir tempat kejadian, petugas menemukan potongan-potongan tubuh dan serpihan-serpihan daging dari jasad korban.

"Untuk data lengkap belum masuk. Yang ditemukan potongan-potongan tubuh dan serpihan-serpihan daging dari mayat korban," kata Rahmi ketika dihubungi Liputan6.com, Selasa (12/11/2013) pagi.

Rahmi menyatakan, penemuan mayat tersebut bukan merupakan korban mutilasi. "Sementara bukan mutilasi, korban diduga tabrak lari," ujar Rahmi. (Han/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini