Sukses

[VIDEO] SMK Garut Digegerkan Penemuan Bunga Bangkai

Bunga bangkai yang awalnya tersembunyi itu diketahui oleh seorang siswa yang mencium bau busuk dari taman sekolah.

Sejumlah guru dan siswa  SMK Negeri 12 Garut, Jawa Barat, dikagetakan dengan mekarnya bunga bangkai atau bunga Rafflesia di taman sekolah mereka minggu kemarin. Bunga bangkai yang awalnya tersembunyi itu diketahui oleh seorang siswa yang mencium bau busuk dari taman sekolah.

Liputan 6 SCTV, Senin (11/11/2013) memberitakan, munculnya  bunga bangkai itu menarik perhatian puluhan siswa maupun para guru di sekolah tersebut. Mereka mendatangi tanaman yang beraroma tidak sedap itu. Sejumlah siswa mengabadikan bunga itu dengan kamera telepon seluler.

Menurut salah serorang  guru, keberadaan bunga bangkai itu muncul secara tiba-tiba dari rimbunan tanaman yang berada di samping lapangan  basket. Bau busuk dari bunga itu sangat kuat tercium menjelang malam hari.

Rencananya pihak sekolah akan meneliti untuk memastikan jenis bunga bangkai yang muncul secara tiba-tiba di sekolah mereka. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini