Sukses

[VIDEO] Hindari Tawuran, 2 Siswa Tewas Terjun ke Sungai

Takut dikeroyok, Rizki dan Dimas panik dan menceburkan diri ke sungai sehingga keduanya terbawa arus hingga tewas.

Ironis, jelang hari pahlawan justru pelajar SMK di Sukabumi, Jawa Barat, tawuran hingga menewaskan 2 siswa. Korban terbawa arus setelah terjun ke sungai diduga untuk menyelamatkan diri dari pengeroyokan.

Pada Minggu (10/11/2013) dini hari, Muhammad Rizki, siswa kelas 1 SMK di Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat ditemukan terbujur kaku. Seperti tayangan Liputan 6 Siang SCTV, jenazahnya mengambang di aliran Sungai Cimahi.

Seorang pelajar lain bernama Dimas, juga bernasib serupa. Sementara pelajar lain yang terluka mendapat perawatan medis Rumah Sakit Sekarwangi, Cibadak.

Tawuran berawal saat puluhan pelajar SMK di Kampung Karang Kengah menumpang sebuah truk di Jalan Raya Cibadak, Sukabumi. Saat jalan macet pelajar sekolah lain tiba-tiba menyerang, tawuran pun tak terhindarkan.

Takut dikeroyok, Rizki dan Dimas panik dan menceburkan diri ke sungai sehingga keduanya terbawa arus hingga tewas. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini