Sukses

Doakan Hikmat Tomet, Airin Setia Dampingi Ratu Atut

Ratu Atut duduk diapit dengan Ratu Tatu Chasanah dan Airin Rachmi Diany membaca yasin dan doa.

Hikmat Tomet, mendiang suami gubernur Ratu Atut Chosiyah, terus didoakan ratusan pelayat yang memenuhi rumah duka di Jalan Bhayangkari No 51, Kota Serang, Banten. Para pelayat baik dari masyarakat, keluarga, rekan dan sahabat membaca Surat Yasin dan doa serta salat jenazah untuk almarhum.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (9/11/2013) malam, keluarga dan para pelayat bergantian memberikan doa dan salat gaib di depan jenazah. Hujan ringan yang mengguyur tak menyurutkan niat para pelayat berdatangan ke rumah duka. Lantunan ayat Al Quran berkumandang dari dalam aula rumah, tempat jenazah Hikmat yang merupakan anggota DPR dari fraksi Partai Golkar itu disemayamkan.

Istri almarhum, Ratu Atut dengan mata yang sembab tampak berusaha tegar membaca Surat Yasin. Ratu Atut duduk diapit berdampingan dengan Ratu Tatu Chasanah dan adik iparnya, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. Putri Atut, Andiara Aprilia Hikmat juga duduk bersebelahan, ikut mendoakan ayahnya tercinta.

"Iya ini akan terus dilakukan doa-doa sampai nanti jenazah diberangkatkan," kata kerabat Atut yang enggan menyebutkan identitasnya.

Sementara itu, arus lalu lintas di depan rumah Ratu Atut masih lancar meski pun kendaraan para pelayat sudah membludak hingga badan Jalan Bhayangkara. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.