Sukses

Jenazah Hikmat Tomet Dibawa ke Serang, Mata Ratu Atut Sembab

Ratu Atut menaiki mobil jenazah yang membawa jasad suaminya, Hikmat Tomet dari RSPAD Gatot Subroto ke rumah duka di Serang. Matanya sembab.

Ratu Atut Chosiyah menaiki mobil jenazah yang membawa jasad suaminya, Hikmat Tomet dari RSPAD Gatot Subroto ke rumah duka di Serang. Mata Gubernur Banten tersebut terlihat sembab.

Tak ada kata-kata yang terucap dari bibir Ratu Atut. Namun dukacita yang meliputinya terlihat dari matanya yang sembab dan memerah.

Pukul 17.20 WIB, Sabtu (9/11/2013), mobil jenazah meninggalkan RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, dengan membawa peti jenazah berwarna coklat. Tempat jenazah Hikmat Tomet terbaring.

Dengan terus menundukkan kepala, Ratu Atut yang mengenakan busana hitam dan kerudung motif bunga duduk di mobil jenazah bagian depan. Seorang putranya turut menemani.

Adik ipar Atut, Airin Rachmi Diany juga tidak berkata-kata. Ditemani seorang anak perempuannya, Airin meninggalkan RSPAD Gatot Subroto dengan mobil terpisah.

Walikota Tangerang Selatan yang juga istri Tubagus Chaery Wardana atau Wawan --tersangka kasus suap pengurusan sengketa Pilkada Lebak, Banten-- ini mengikuti mobil jenazah dengan mobil Honda CRV hitam.

"Jenazah dan rombongan keluarga sedang menuju rumah duka. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Bhayangkara No 51 Cipocok, Kota Serang," jelas juru bicara keluarga Ratu Atut, Fitron Nur Iksan, saat dikonfirmasi Liputan6.com. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini