Sukses

Hikmat Tomet Meninggal, Ratu Atut Berbusana Hitam di RSPAD

Ratu Atut berbusana hitam dengan kepala tertunduk. Sang suami, Hikmat Tomet telah berpulang.

Ketua DPD Banten Partai Golkar Hikmat Tomet meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta. Sang istri yang juga Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah langsung menjemput jenazah sang suaminya.

Mengenakan busana hitam dan kerudung motif bunga, Ratu Atut tiba di kamar penyimpanan jenazah RSPAD pukul 17.15 WIB, Sabtu (9/11/2013). Tak ada komentar yang dikeluarkan Atut saat tiba di ruang yang terletak di bagian belakang rumah sakit tersebut.

Ketika disapa, Atut memilih langsung memasuki ruangan kamar jenazah dengan kepala tertunduk.

Beberapa saat kemudian, adik ipar Atut, Airin Rachmi Diany juga tampak memasuki ruangan. Mengenakan kemeja putih dan kerudung cokelat, Walikota Tangerang Selatan didamping beberapa kerabatnya itu juga memilih bungkam dan sesekali menunduk sambil terus melangkah ke ruang jenazah.

Hikmat Tomet menghembuskan nafas terakhir pukul 15.20 WIB di RSPAD Gatot Subroto pada usia 58 tahun. Sudah 2 bulan terakhir anggota Komisi V DPR ini menderita stroke. (Mut/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini