Sukses

Ratu Atut Terpukul Ditinggal Pergi Hikmat Tomet Sang Suami

Saat-saat terakhir Hikmat Tomet meninggalkan dunia fana ini, Ratu Atut berada di sisinya. Betapa terpukulnya Ratu Atut ditinggal sang suami.

Hikmat Tomet telah meninggalkan dunia fana ini. Betapa terpukulnya Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ditinggal sang suami.

"Ibu terpukul. Keluarga semua berduka," ujar juru bicara keluarga Ratu Atut, Fitron Nur Iksan, saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (9/11/2013).

Hikmat Tomet menghembuskan nafas terakhir pukul 15.20 WIB di RSPAD Gatot Subroto pada usia 58 tahun. Sudah 2 bulan terakhir ini almarhum menderita stroke.

Anggota Komisi V DPR yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten kelahiran Bandung, Jawa Barat, 5 Juni 1955 ini meninggalkan seorang istri yakni Ratu Atut dan 3 anak.

"Tadi rapat keluarga belum memutuskan akan dimakamkan di mana. Tapi sementara jenazah akan dibawa dari RSPAD ke rumah duka di Jalan Bhayangkara Nomor 51 Cipocok, Kota Serang, Banten," terang Fitron. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.