Sukses

Jubir: Ratu Atut di Sisi Hikmat Tomet Saat Terakhir

Duka menyelimuti Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Pasangan hidupnya, Hikmat Tomet, pergi untuk selama-lamanya.

Duka menyelimuti Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Pasangan hidupnya, Hikmat Tomet, pergi untuk selama-lamanya.

"Ibu saat-saat terakhir mendampingi Bapak," kata juru bicara keluarga Ratu Atut, Fitron Nur Iksan, saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (9/11/2013).

Hikmat Tomet menghembuskan nafas terakhir pukul 15.20 WIB di RSPAD Gatot Subroto pada usia 58 tahun. Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 5 Juni 1955 ini meninggalkan seorang istri yakni Ratu Atut dan 3 anak.

Menurut Ketua DPP Partai Golkar Indra Piliang dalam akun Twitter @IndraJPiliang, almarhum yang merupakan anggota Komisi V DPR yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten ini telah sebulan lebih dirawat karena penyakitnya.

Namun Indra tidak menyebutkan apa penyakit yang diderita almarhum. Febri, petugas informasi Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto saat dihubungi Liputan6.com juga tidak berkenan menjelaskan penyakit yang menyebabkan Hikmat masuk RSPAD sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Hanya dokter yang merawat yang bisa memberikan penjelasan. Beliau meninggal pukul 15.20 WIB," ujar Febri. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini