Sukses

Alm Suami Ratu Atut, Hikmat Tomet Sebulan Dirawat di RSPAD

Suami Gubernur Banten Ratu Atut, Hikmat Tomet telah menghembuskan nafas terakhir. Sebelumnya almarhum dirawat lebih dari sebulan di RSPAD.

Suami Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Hikmat Tomet telah menghembuskan nafas terakhir. Sebelumnya almarhum dirawat lebih dari sebulan di RSPAD Gatot Subroto.

"Almarhum Hikmat Tomet meninggal dunia di RSPAD Jakarta, stlh sebulan lbh dirawat krn penyakitnya," tulis Ketua DPP Partai Golkar Indra Piliang dalam akun Twitter @IndraJPiliang, Sabtu (9/11/2013).

Indra sekaligus mengabarkan informasi berpulangnya anggota Komisi V DPR yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten tersebut. Rencananya, lanjut Indra, jenazah Hikmat Tomet akan dibawa ke Serang untuk disemayamkan.

"Blm ada info apakah akan disemayamkan jg di DPR RI. Insya Allah, jenazah almh Hikmat Tomet akan dibawa ke Jalan Bhayangkara No 51 Cipocok, Kota Serang, dari RSPAD," tulis Indra.

Namun Indra tidak menyebutkan apa penyakit yang diderita almarhum. Febri, petugas informasi Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto saat dihubungi Liputan6.com juga tidak berkenan menjelaskan penyakit yang menyebabkan Hikmat masuk RSPAD sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Hanya dokter yang merawat yang bisa memberikan penjelasan. Beliau meninggal pukul 15.20 WIB," ujar Febri. [Baca: Innalillahi... Suami Ratu Atut Meninggal Dunia di RSPAD] (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini