Sukses

Innalillahi... Suami Ratu Atut, Hikmat Tomet Meninggal di RSPAD

Innalillahi wainnailaihi rojiun... Hikmat Tomet, suami dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto

Innalillahi wainnailaihi rojiun... Hikmat Tomet, suami dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jl Abdul Rahman Saleh Nomor 24, Jakarta Pusat.

"Beliau meninggal pukul 15.20 WIB," ujar Febri, petugas informasi Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (9/11/2013).

Namun, Febri tidak berkenan menjelaskan penyakit yang menyebabkan Hikmat masuk RSPAD sebelum akhirnya meninggal dunia. "Hanya dokter yang merawat yang bisa memberikan penjelasan," ujarnya.

Ditambahkan Febri, hingga pukul 16.00 WIB, belum terlihat adanya rombongan dari keluarga inti Ratu Atut yang datang. "Keluarga yang menjaga ada di lantai 2, tapi tidak ramai," jelas Febri. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini