Sukses

2 Bulan Terakhir Intens Bertemu, Apa Hubungan Flo dengan Adiguna?

Daryono mengaku dalam 2 bulan terakhir makin sering mengantar Adiguna untuk bertemu Flo.

Pengusaha Adiguna Sutowo baru kenal beberapa bulan dengan Anastasia Florina Limasnax yang menjadi perusak rumah dan mobil istri ke duanya, Vika Dewayani. Keterangan itu diperoleh polisi setelah memeriksa sejumlah saksi termasuk sopir Adiguna, Daryono.

"Daryono mengenal dari 7 bulan lalu dan itu saat-saat pertama mengantarkan Adiguna kenal dengan Flo. Lalu Daryono mengaku dalam 2 bulan terakhir makin sering mengantar Adiguna untuk bertemu Flo," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Rikwanto di kantornya, Jakarta, Jumat (8/11/2013).

Namun Rikwanto tidak bisa memastikan ada hubungan apa antara Adiguna dengan Flo. Sebab, Daryono yang dimintai keterangan juga tidak bisa memastikan.

"Kami belum tahu, karena Daryono juga cuman mengantarkan saja. Adiguna juga belum dapat diperiksa," ujarnya.

Yang jelas, Flo yang diceritakan Daryono itu bernama lengkap Anastasia Florina Limasnax, nama yang disebut-sebut sebagai istri Piyu 'Padi'.

"Iya F atau Flo itu namanya memang Anastasia Florina Limasnax, dia itu yang melakukan perusakan di rumah istri Adiguna namanya Vika," ucap Rikwanto sambil enggan menjawab pertanyaan awak media terkait status F sebagai istri Piyu atau bukan. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini