Sukses

Misteri `Hilangnya` Flo, Perusak Rumah Istri Adiguna Sutowo

Di tengah perjalanan, Flo yang semobil dengan Adiguna minta turun dan menghilang naik taksi.

Setelah merusak gerbang dan mobil yang terparkir di rumah Vika Dewayani, Anastasia Florina Limasnax alias Flo, masih saja mengamuk. Dia berteriak-teriak menggunakan Bahasa Inggris. Sementara Adiguna Sutowo tetap berada di dalam mobil Mercedes Benz yang dipakai Flo merusak rumah istri ke duanya.

Melihat situasi itu, Daryono yang merupakan sopir Adiguna merasa bingung sehingga menghubungi temannya, Hendry. Sesaat kemudian, Hendry yang juga sopir Adiguna datang dengan mengendarai Honda City.

Hendry akhirnya berusaha menenangkan Flo yang terus mengamuk. Dan akhirnya berhasil membujuk istri Piyu Padi itu untuk masuk ke dalam mobilnya bersama Adiguna dan Daryono. Lantas melajulah Adiguna, FLo, Daryono, dan Hendry menggunakan Honda City itu.

Tujuan keempat orang itu adalah rumah Adiguna di Jalan Kamboja Menteng. Namun di perjalanan, Flo meminta turun dan pergi menggunakan taksi.

"Saat sampai jalan dekat pacuan kuda Pulomas F minta mobil berhenti, F kemudian turun. Daryono coba mengejar F namun F sudah naik taksi dan dari situlah sampai sekarang F tak diketahui keberadaannya," tutur Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Jumat (8/11/2013). (Eks/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini