Sukses

Usai Jalani Pemeriksaan, Anak Buah Adiguna Kembali Datangi Polda

Hendri, anak buah Adiguna ini juga enggan berkomentar perihal perempuan beinisial F yang diduga menabrak dan merusak rumah Adiguna.

Hendri, anak buah Adiguna Sutowo, usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus perusakan rumah milik Adiguna Sutowo sempat kembali ke Mapolda Metro Jaya usai meninggalkan beberapa jam.

Kendati Hendri yang selesai menjalani pemeriksaan penyidik sekitar pukul 21.30 WIB itu enggan memberikan penjelasan alasan dirinya kembali mendatangi Dirkrimum Polda Metro Jaya itu. Ia berusaha menghindar sorotan kamera dan bergegas masuk ke dalam ruangan Dirkrimum.

"Nanti saja ada pengacara yang akan jawab," ujar Hendrik singkat, Jakarta, Jumat (8/11/2013) dini hari.

Kendati, seperti pantauan Liputan6.com, saat kembali keluar dari gedung Dirkrimum Polda Metro Jaya, Hendri bersamaan dengan supir Adiguna, Daryono yang juga turut diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang sama.

Saat ditanya apakah dirinya mengetahui keberadaan wanita berinisial F yang disebut-sebut sebagai pelaku penabrak pagar rumah Adiguna tersebut, dirinya mengaku tidak mengetahui. "Saya enggak tahu dia ada dimana," singkatnya.

Sebelumnya Hendrik meninggalkan Polda Metro Jaya usai jalani pemeriksaan sebagai saksi. Ia mengaku sebagai bawahan Adiguna. Tak ada sepatah kata pun dari mulut Hendrik yang menjelaskan kronologi kejadian penabrakan rumah Adiguna. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.