Sukses

Istri Satpam Korban Penembakan Brimob: Jahat Banget...

Marlina bersikeras meminta kepada polisi untuk menghukum berat pelaku penembakan yakni Briptu Heriawan alias Wawan.

Marlina, istri Bachrudin satpam yang ditembak mati anggota Brimob Briptu Heriawan alias Wawan, menuntut sanksi berat bagi pelaku. Marlina bersikeras meminta kepada polisi untuk menghukum berat pelaku penembakan yakni Briptu Heriawan alias Wawan.

"Jahat banget dia (Wawan). Saya mau dia dihukum setimpal," ucap Marlina usai pemakaman suaminya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2013).

Saking kesalnya, Marlina sempat berucap agar polisi menghukum mati Briptu Wawan. Bahkan Marlina meminta putranya, Adam untuk membalaskan dendam kepada pelaku penembakan.

"Jahat banget sih yang nembak suami saya itu. Bilang Pak Polisi suruh tembak balik! Biar mati juga. Dam, Adam yang tembak itu orang ya nanti, ya Adam ya?" kesal Marlina.

Bachrudin tewas setelah peluru panas menembus bagian dada sebelah kiri pada Rabu, 5 November pukul 18.30 WIB. Kejadian bermula saat pelaku yang juga anggota Brimob, Briptu Heriawan alias Wawan, marah saat korban menolak hormat.

Wawan juga meminta maaaf kepada keluarga korban.  Institusi Wawan, satuan berlambang teratai itu juga menyatakan bela sungkawanya pada keluarga korban. (Tnt/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.