Sukses

[VIDEO] Rekaman Detik-detik Pesawat Terbakar di Kanada

Para penumpang dan kru panik dan berlarian menyelamatkan diri.

Sejumlah berita menarik dari sejumlah negara disajikan. Ada berita terbakarnya sebuah pesawat, helikopter jatuh, perayaan ulang tahun unik, dan rekor "buku domino".

Jendela Dunia Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (11/6/2013) diawali dari terbakarnya pesawat di Montreal, Kanada. Sebuah video amatir merekam detik-detik saat sebuah pesawat terbakar di Bandara Trudeau, Montreal, tidak lama setelah berhasil mendarat.

Para penumpang dan kru panik dan berlarian menyelamatkan diri. Mereka turun dari pesawat menggunakan pintu darurat. Dan lari tunggang-langgang menjauhi pesawat tersebut.

Dari Brasil, sebuah helikopter yang diterbangkan seorang wanita hanya berputar-putar di Bandara Ilheus. Beberapa saat kemudian helikopter menghantam landasan. Beruntung 3 penumpang yang ada dalam helikopter hanya menderita luka ringan.

Sementara dari Amerika Serikat, seorang kakek bernama Vernon Maynard punya cara unik untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke 100. Dia meminta kado aksi terjun payung dari ketinggian 3.900 meter. Maynard mengaku terjun payung adalah impiannya sejak dulu dan ia pun senang bisa mewujudkannya pada usia senja.

Di Belgia, sebuah asosiasi buku meraih rekor dunia buku domino dengan menggunakan hampir 5.000 buku. Ribuan buku ini disusun dan satu per satu jatuh. Di garis finish, buku ini disambut oleh para staf yang merayakan keberhasilan mereka dengan menyalakan beberapa kembang api. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini