Sukses

Anggota Brimob Penembak Satpam Cengkareng Sering Pamer Senjata

Sang polisi juga sering menodongkan senjata api miliknya kepada petugas keamanan setempat saat ajakannya untuk minum ditolak.

Anggota Brimob Kelapa Dua, Briptu Heriawan alias Wawan, menembak mati seorang satpam di Kompleks Seribu Ruko Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat. Selama ini sang polisi memang dikenal kerap memamerkan senjatanya di hadapan warga.

Seorang petugas keamanan di Kompleks Seribu Ruko, Arydian menuturkan, Wawan sering mempertunjukkan aksinya memutar senjata api jenis revolver kaliber 88 di warung jamu.

"Kalau lagi nongkrong, dia suka tuh nunjukin pistolnya," kata Arydian saat ditemui di Kompleks Seribu Ruko Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (6/11/2013).

"Dia juga suka muterin pistolnya di depan anak-anak," imbuhnya.

Arydian menambahkan, sang polisi juga sering menodongkan senjata api miliknya kepada petugas keamanan setempat saat ajakannya untuk minum ditolak. "Dia cuma nakut-nakutin. Tapi kan ngeri juga kalau sampai meletus," pungkas Arydian. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.