Sukses

Kepala Korps Brimob: Rumah Briptu W, Penembak Satpam Dekat TKP

Kediaman Briptu W, penembak Bachrudin, satpam Seribu Ruko, Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakbar diketahui tak jauh dari TKP.

Kediaman anggota brimob penembak Bachrudin, satpam Seribu Ruko, Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat diketahui tak jauh dari lokasi penembakan. Hal itu diamini Kepala Korps Brimob Mabes Polri Irjen Pol M Rum Murkal. Menurutnya, pelaku saat itu sedang bermain di sekitar wilayah tempat tinggalnya.

"Dia lagi main di sana, rumah dia (pelaku) dekat situ," kata Irjen Pol M Rum Murkal ketika dihubungi di Jakarta, Selasa (5/11/2013) malam.

Lebih lanjut, M Rum mengatakan pelaku nantinya akan segera diproses secara hukum berdasarkan hukum yang berlaku.

"Nanti pelaku di proses secara hukum, jika melanggar disiplin akan kita kenakan sanksi, melanggar profesi kita ada kode etik, jika melanggar pidana ya kita proses secara pidana tergantung hakim nanti yang memutuskan," jelasnya.

Rum Murkal memastikan, saat ini pelaku penembakan sedang dalam proses perjalanan menuju Mapolres Jakarta Barat untuk menyerahkan diri.

"Kita serahkan ke Polres Jakarta Barat," tutupnya. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.