Sukses

Ada 50 Luka Tusuk di Jasad Wanita Cantik dalam Koper

Polisi menegaskan, pada tubuh wanita itu bukan ditemukan 20 tusukan, melainkan 50 lebih luka tusuk.

Hingga kini belum ada keluarga yang mengakui mayat wanita cantik dalam koper yang masih berada di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Polisi menegaskan, pada tubuh wanita itu bukan ditemukan 20 luka tusuk, melainkan 50 lebih luka tusuk.

"Betul (50 luka tusuk)," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Martinus Sitompul kepada Liputan6.com, Selasa (5/11/2013).

Menurut Martinus, hingga kini belum ada keluarga yang mengakui korban yang ditemukan mengambang di Kali Cinyurup, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu 2 November lalu. "Belum ada mas," kata Martinus lagi.

Dari hasil identifikasi awal, korban diperkirakan berusia antara 33 hingga 35 tahun. Korban mengenakan baju terusan warna oranye bermotif kembang dan celana dalam warna merah.

Korban memiliki ciri-ciri fisik berupa kulit putih, rambut sebahu, dan mengenakan anting warna perak di kedua telinga. Kuku tangan dan kaki korban juga menggunakan cat kuku berwarna merah.

Senada dengan Martinus, Kanit Reskrim Gunung Sindur AKP Budi Santoso juga mengatakan, luka tusuk ditemukan di beberapa titik. "Luka tusuk pada perut sebelah kiri 13, bahu kiri 4 tusukan, leher kiri 3," kata Budi kemarin. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.